Source Music Umumkan Girl Group Baru Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon Siap Debut pada Mei 2022

- 22 Maret 2022, 12:02 WIB
Bang Si Hyuk, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won
Bang Si Hyuk, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won /

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari Source Music bersama dengan Hybe Label yang mengumumkan jadwal debut dari girl group yang beranggotakan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan Source Music pada Senin (21/03/2022). Dalam pernyataannya tersebut pihak agensi menyebutkan bahwa girlgroup terbaru itu saat ini tengah mempersiapkan diri dengan giat berlatih dan akan memulai debutnya pada Mei 2022.

Debut Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon akan menjadi debut yang di nanti-nanti, karena ini merupakan girl group pertama yang didebutkan oleh HYBE.

Baik Kim Chaewon maupun Sakura Miyawaki kini memusatkan diri pada latihan dan persiapan untuk mempercepat proses debut yang sudah dinanti-nanti itu.

Baca Juga: Sambil Menangis, Nadzira Shafa Ceritakan Ameer Azzikra Belikan Rumah Untuknya Sebelum Meninggal Dunia

Melansir dari Kpop Chart Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura telah resmi bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music pada 14 Maret lalu. 

“Halo, ini Source Music. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won.

Kedua artis telah menandatangani kontrak mereka atas dasar rasa saling percaya,” ungkap pihak Source Music saat itu.

Pendiri HYBE, Bang Si Hyuk juga telah membagikan foto di instagram bersama Sakura dan Chaewon dengan caption “Welcome”.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x