Sinopsis Film The Protege, Kisah Aksi Balas Dendam Pembunuh Bayaran

- 22 Maret 2022, 12:56 WIB
Film The Protégé, Simak Sinopsis dan Spoiler-nya di Sini.*
Film The Protégé, Simak Sinopsis dan Spoiler-nya di Sini.* /IG @theprotegemovie/

JAKSELNEWS.COM - Film The Protege yang bergenre  action thriller ini mengisahkan tentang aksi balas dendam sang pembunuh bayaran atas kematian putra angkatnya Moody.

Disutradarai oleh Casino Royale dan Green Lantern, Martin Campbell, film ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Maggie Q, Michael Keaton, Robert Patrick, Gong Li, dan masih banyak aktor lainnya yang membintangi The Protege ini.

Sementara itu, kisah film ditulis oleh Richard Wenk yang dikenal melalui The Expendables 2 dan The Mechanic.

The Protege dirilis pada 20 Agustus 2021 yang lalu, dimana proses syuting sebagian besar dilakukan di Bucharest, Rumania. 

Baca Juga: Source Music Umumkan Girl Group Baru Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon Siap Debut pada Mei 2022

Sinopsis

Melansir dari Cineverse, menceritakan kisah tentang seorang perempuan yang diselamatkan ketika masih kecil. Gadis itu diselamatkan oleh pembunuh legendaris yang kemudian dilatih dengan berbagai keahlian bela diri. 

Sehingga saat dewasa, perempuan yang memiliki banyak keahlian bernama Anna itu tumbuh menjadi seorang pembunuh paling terampil dan disegani di dunia.

Saat mengetahui Moody, pembunuh legendaris yang menolongnya dan sudah dianggap seperti ayah dibunuh secara brutal. Anna bersumpah akan membalaskan dendamnya atas kematian sang ayah angkat.

Di tengah misi balas dendamnya Anna bertemu dengan pembunuh misterius yang diperankan oleh Michael Keaton. Dari pertemuan itu membuat keduanya terlibat pertarungan sengit yang saling berlomba untuk menghabisi satu sama lain.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x