Sutradara Hwang Dong Hyuk Pastikan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Bakal Kembali di Squid Game 2!

- 12 April 2022, 08:31 WIB
Sutradara Squid Game Konfirmasi Kembalinya Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun di Musim 2
Sutradara Squid Game Konfirmasi Kembalinya Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun di Musim 2 /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Sutradara dari serial Squid Game, Hwang Dong Hyuk pastikan  Seong Gi Hun (diperankan Lee Jung Jae) dan Front Man (diperankan Lee Byung Hun) akan kembali hadir dalam Squid Game 2.

Hal ini disampaikan Dong Hyuk pada Sabtu, 9 April 2022. "Gi-hun pasti (kembali). Dia akan kembali dan saya percaya Front Man akan kembali juga," kata Hwang Dong Hyuk saat muncul di Deadline's Contenders Television di Los Angeles bersama Park Hae Soo, dikutip Soompi, Selasa 12 April 2022.

Sebelumnya sutradara Hwang sempat menggoda penggemar kala dia mengatakan akan mengembalikan karakter Kang Sae-byeok yang diperankan Jung Ho Yeon. 

Hwang bahkan mengatakan bahwa karakter itu akan muncul sebagai saudara kembar Kang Sae-byeok yang jahat.

"Saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo) atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan muncul," kata sutradara. 

Baca Juga: Joohoney Positif Covid-19, Comeback MONSTA X Tetap Sesuai Jadwal

Diketahui sebelumnya, Seong Gi Hun merupakan karakter protagonis yang juga peserta Squid Game dengan nomor urut 456 dan menjadi orang satu-satunya yang selamat dalam permainan anak-anak yang mematikan tersebut.

Sedangkan Front Man merupakan penjahat sekaligus bos dari permainan mematikan yang kerap kali memakai topeng. Dia mempertemukan 456 pemain yang memiliki masalah keuangan dan melawan satu sama lain demi hadiah tunai 45,6 miliar won.

Sutradara Hwang Dong Hyuk pun turut menyampaikan harapannya untuk serial Squid Game, terutama untuk penonton Amerika. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini