Tampil Memukau, NIKI dan Rich Brian Jadi Musisi Pertama Indonesia yang Tampil di Coachella

- 18 April 2022, 08:23 WIB
NIKI dan Rich Brian Masuk Jajaran Penampil di Acara Choachella Valey Music and Arts Festival 2022, yuk simak artikelnya
NIKI dan Rich Brian Masuk Jajaran Penampil di Acara Choachella Valey Music and Arts Festival 2022, yuk simak artikelnya /Instagram @nikizefanya dan @brianimanuel

JAKSELNEWS.COM - NIKI dan Rich Brian menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di salah satu festival musik terbesar di AS dan dunia, Coachella.

Momen bersejarah dimana NIKI membawakan lagu Sempurna milik Andra and the Backbone saat tampil di set Head in the Clouds besutan 88rising.

"Tentu saja ini sangat bersejarah, saya sangat bersyukur dan beruntung bisa berada dalam posisi ini. Sangat luar biasa," ucap NIKI seperti disiarkan Coachella 2022 LIVE Channel 2, Sabtu (16/4/22) waktu Indonesia.

NIKI yang memakai gaun orange bernyanyi sambil memetik gitar akustik dan diiring belasan penari latar.

Baca Juga: Arya Saloka Dikabarkan Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

"Lagu berikut khusus untuk keluarga dan negaraku," ujar NIKI.

Di sisi lain, Rich Brian tampil di atas panggung Coachella, ia tak langsung bernyanyi melainkan memperkenalkan dirinya yang berasal dari Jakarta, indonesia.

"Buat sesiapa yang belum tahu siapa saya, saya adalah Rich Brian dari Jakarta, Indonesia. Dan untuk kalian yang telah mengetahui diriku, kita akan menjalani malam yang luar biasa kali ini," tutur pemilik nama asli Brian Immanuel.

kemudian Rich Brian membawakan sejumlah lagu, seperti Gospel, Froyo, Glow Like Dat, hingga Drive Safe. Tak lupa setelahnya ia mengungkapkan rasa bersyukurnya karena bisa berada di titik ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x