aespa Berhasil Tampil Memukau di Coachella 2022

- 25 April 2022, 08:00 WIB
Sukses! Aespa Tampil Luar Biasa di Panggung Coachella 2022
Sukses! Aespa Tampil Luar Biasa di Panggung Coachella 2022 /Twitter @aespa_official/

JAKSELNEWS.COM - Girl group rookie besutan SM Entertainment, Aespa berhasil membuat para penonton terpukau dengan penampilannya.

Melansir dari Allkpop, aespa sukses mengguncang panggung Coachella 2022 dengan menampilkan beberapa lagu hits andalannya, seperti 'aenergy', 'Black Mamba', Next Level', dan 'Savage'. 

Coachella sendiri merupakan festival terbesar di Amerika Serikat yang berhasil menarik lebih dari 200 ribu orang setiap tahunnya, sejak tahun 1999, dan menarik perhatian seluruh dunia dengan partisipasi dari artis-artis pop terkemuka.

Baca Juga: aespa Umumkan Akan Tampil di Coachella 2022 Pekan Ini

aespa memang belum lama debut, namun mereka memiliki prestasi yang sudah tidak diragukan lagi. Seperti album Savage aespa yang berhasil menduduki peringkat 20 dalam chart Billboard 200.

Di Coachella 2022 ini, anggota group yang berisikan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning membuka penampilan pertama mereka dengan lagu 'aenergy' yang merupakan intro atau perkenalan atas siapa dan seperti apa konsep girl group besutan SM Entertainment ini.

Setelah sukses bawakan lagu 'aenergy', mereka langsung melanjutkan penampilan mereka dengan lagu debut "Black Mamba'. Kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu baru mereka berjudul 'Life's Too Short'.

Baca Juga: Blakcpink, Aespa, dan Red Velvet Berada di Pucak Peringkat Reputasi Brand Girl Group Bulan Februari

Diketahui lagu 'Life's Too Short' ini memberikan pesan tentang bagaimana hidup terlalu singkat untuk mengurusi mereka-mereka yang suka bersembunyi di balik nama dan status palsu mereka di dunia maya hanya untuk menghakimi seseorang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x