Sinopsis Cracked, Film Horror Thailand yang Dibintangi Nichkhun 2PM

- 25 April 2022, 10:47 WIB
Film Cracked, kisah misteri lukisan kuno yang mencekam
Film Cracked, kisah misteri lukisan kuno yang mencekam /cineverse.id/

JAKSELNEWS.COM - Film horror Thailand kembali dengan menampilkan jalan cerita yang mengejutkan. Film dengan judul Cracked ini produksi CJ Mayor Entertainment yang akhirnya tayang setelah sempat mengalami penundaan proses syuting karena pandemi. 

Film produksi CJ Major Entertaiment ini menjadi sangat istimewa karena merupakan film proyek garapan dari empat negara sekaligus, yakni Korea Selatan, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Disutradarai oleh Surapong Ploensang, film ini dibintangi oleh idol K-Pop Nichkhun 2PM. Selain Nichkhun, ada Pat Chayanit, Nina Nutthatcha, Nutthatcha Padovan, dan Bryon Bishop.

Bergenre horor thriller, film Cracked mencoba mengambil sisi gelap horror dan thriller di dalamnya. Mencoba mengungkapkan suatu dendam yang amat mendalam, dan kembali lewat teror–teror di dalamnya.

Baca Juga: Butuh Bunga Bucket? Beli di Florist Jakarta Selatan

Sinopsis

Mengisahkan seorang ibu tunggal bernama Ruja (Chayanit Chansangavej), ia tinggal bersama seorang putrinya bernama Rachel (Nutthatcha Padovan) di sebuah apartemen kecil di kota New York. 

Namun Ruja tengah kesulitan biaya, untuk membiayai operasi mata sang anak karena tidak memiliki penghasilan tetap.

Hingga pada akhirnya ia mendapat kabar bahwa ayahnya yang merupakan seorang pelukis terkenal di Thailand meninggal dunia, mengharuskan Ruja kembali ke Thailand sambil mengurus beberapa hal mengenai warisan yang ditinggalkan. 

Dari sekian banyak warisan yang ditinggalkan, Ruja juga menerima dua lukisan wanita cantik yang dilukis ayahnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x