Sinopsis KKN di Desa Penari, Film Horror Indonesia yang Resmi Tayang pada 30 April 2022

- 26 April 2022, 10:15 WIB
Potret 2 versi penayangan film KKN di Desa Penari.
Potret 2 versi penayangan film KKN di Desa Penari. /Tangkap layar Instagram.com/@kknmovie

JAKSELNEWS.COM - KKN di Desa Penari merupakan film horror Indonesia yang kembali dengan tema yang tidak biasa, kali ini cerita film diangkat dari cerita horor yang sempat viral di Twitter pada tahun 2019. 

Diproduksi oleh MD Pictures, pada saat itu cerita ini dibagikan dari sebuah pengalaman nyata mahasiswa ketika KKN di sebuah daerah yang tidak disebutkan.

Sebelumnya, film ini sudah mengalami beberapa penundaan penayangannya dikarenakan situasi pandemi. KKN di Desa Penari sendiri rencana awal tayang adalah pada bulan Maret 2020.

Lalu diumumkan kembali bahwa KKN di Desa Penari akan tayang pada 24 Februari 2022 di Bioskop, yang kemudian ditunda kembali, pengumuman penundaan tersebut disampaikan pada 10 Februari 2022.

Baca Juga: Resep Kue Kastengel Renyah dan Gurih Ala Chef Devina Hermawan

Melalui Instagram miliknya, sang sutradara film KKN di Desa Penari,  Awi Suryadi umumkan akan resmi tayang pada 30 April 2022.

"This is it. 30 April 2022. 100% capacity. No more PHP," tulis dia sebagai keterangan poster film yang memperlihatkan bagian belakang seorang penari wanita.

KKN di Desa Penari ini dibintangi Tissa Biani (sebagai Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton) dan Achmad Megantara (Bima).

Sinopsis

menjalani tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Dikutip IMDb, mereka adalah Ayu, Bima, Nur, Widya, Anton, dan Wahyu. Pelaksanaan KKN dilakukan pada tahun 2019. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x