Agensi Bantah Jeon Seung Bin Tuduhan Penyerangan terhadap Mantan Istri, Artis Hong In Young

- 29 April 2022, 16:15 WIB
Agensi Bantah Jeon Seung Bin Serang Mantan Istri, Artis Hong In Young
Agensi Bantah Jeon Seung Bin Serang Mantan Istri, Artis Hong In Young /soompi

JAKSELNEWS.COM - Agensi Jeon Seung Bin, Starhue Entertainment, merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan penyerangan terhadap mantan istrinya, aktris Hong In Young.

Jeon Seung Bin menikah dengan Hong In Young pada Mei 2016, dan mereka bercerai pada April 2020.

Dua tahun kemudian, Hong In Young mengajukan pengaduan terhadap Jeon Seung Bin atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga ke Kantor Polisi Ilsan Dongbu di provinsi Gyeonggi.

Baru-baru ini, polisi melimpahkan kasus tersebut ke kejaksaan.

Pada 29 April, agensi Jeon Seung Bin merilis pernyataan berikut: Halo, ini adalah agensi Jeon Seung Bin, Starhue Entertainment.

“Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan hukum selama wawancara, Jeon Seung Bin tidak ada di rumah pada saat penggugat mengklaim bahwa dia diserang, dan kami telah menyerahkan bukti bahwa tidak ada penyerangan atau pelecehan verbal selama tahap penyelidikan polisi,” jelas Starhue Entertainment.

Baca Juga: Aturan Baru Syarat Pembayaran JHT

Selanjutnya, menurut Starhue Entertainment, jika ada hal-hal seperti itu, maka pada saat penyelesaian perceraian, tidak akan terjadi perceraian dengan persetujuan bersama.

“Saat ini, kasus ini telah diteruskan ke kejaksaan dan sedang diselidiki, jadi kami meminta Anda untuk tidak membuat laporan spekulatif. Aktor Jeon Seung Bin dan agensi percaya bahwa kebenaran akan terungkap dengan jelas melalui penyelidikan penuntutan.”

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x