Chanyong eks 100% Umumkan Akan Menikah dengan Non Selebriti

- 4 Mei 2022, 08:41 WIB
Chanyong, Mantan Anggota 100% Mengumumkan Pernikahan dan Kesehatan Mentalnya
Chanyong, Mantan Anggota 100% Mengumumkan Pernikahan dan Kesehatan Mentalnya /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari mantan member boy group K-Pop 100%, Chanyong yang mengumumkan akan segera menikah.

Melansir Soompi, pada 28 April 2022 lalu, Chanyong mengunggah postingan ke beranda grup pra-debut barunya FAVE1 yang mengumumkan pernikahannya dan merinci perjalanan kesehatan mentalnya. 

“Halo, ini Chanyong.

Saya ingin tahu apakah Anda sehat dan baik-baik saja. Meskipun semua orang mengalami masa sulit karena COVID-19, saya berharap tahun ini akan lebih baik. Ada sesuatu yang ingin saya bagikan secara pribadi dengan penggemar dan saya datang untuk menulis posting ini karena saya ingin memberitahu penggemar terlebih dahulu, sebelum terlambat.

Saya bisa eksis berkat semua orang yang selalu menghargai dan mendukung saya. Karena itu, saya pikir itu benar untuk memberitahu Anda secara pribadi dan lebih dari segalanya, saya merasa menyesal karena saya pikir Anda akan terkejut dengan berita mendadak ini.

Baca Juga: Yukika Umumkan Akan Menikah dengan Mantan Artis Korea Selatan

Ada seseorang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan. Saat bertemu dengannya, saya mendapatkan kepercayaan dan kami memutuskan untuk menikah dengan kepercayaan itu sebagai fondasi. 

Karena dia non-selebriti, saya meminta Anda memahami dengan pikiran terbuka bahwa saya tidak dapat mengungkapkan detailnya. 

Kami juga telah memutuskan untuk mengadakan upacara pribadi yang hanya mengundang keluarga dan kenalan dekat kami.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x