Sempat Renggang, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Ungkap Bakal Gelar Lamaran

- 5 Mei 2022, 12:10 WIB
Foto prewedding Dinar Candy dan Ridho Ilahi
Foto prewedding Dinar Candy dan Ridho Ilahi /Instagram Dinar Candy/

JAKSELNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, hubungan antara Dinar Candy dengan Ridho Ilahi sempat dikabarkan renggang. Namun kini hubungan keduanya sudah membaik, bahkan Dinar mengungkap jika ia akan segera dilamar oleh Ridho.

Dalam akun Instagram milik Dinar Candy, terlihat ia tengah melakukan foto prewedding dengan Ridho Ilahi bersama dengan Rio Motret.

Pada kesempatan itulah diketahui bahwa Ridho ingin segera mempersunting Dinar pada tahun ini. Namun untuk waktu dekat, ia ingin menggelar acara lamaran terlebih dahulu sebagai bukti keseriusannya terhadap Dinar.

"Kemarin pas ulang tahun Dinar 21 April, di depan bapak Haji Acep aku bilang nggak secara formal ya, lebih ke minta izin Insya Allah tahun ini tunangan dulu," kata Ridho Ilahi dikutip dari YouTube Rio Motret.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Idul Fitri 2022, Catat Tanggalnya!

Ridho mengungkap jika niatnya meminang Dinar Candy tahun ini. Namun, ia belum menentukan tanggal pastinya.

"Yang pasti di tahun ini cuman nentuin tanggalnya belum," kata Dinar Candy menimpali.

"Karena dia kan banyak job yang udah schedule habis lebaran, mungkin pas ulang tahun Ridho mungkin Oktober," beber Ridho.

Sempat menyinggung soal konsep acaranya nanti, Ridho dan Dinar mengaku masih menyusunnya. Namun pastinya keduanya ingin keluarga mereka bisa berkumpul di acara tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x