Pilihan Drakor Terbaik untuk Coba Ditonton oleh Penikmat Film

- 7 Mei 2022, 08:42 WIB
foto kebersamaan pemain Hospital Playlist./ Instagram @jstar_allallj
foto kebersamaan pemain Hospital Playlist./ Instagram @jstar_allallj /

JAKSELNEWES.COM - Drakor Terbaik - Saat ini industri film dari Korea memang sedang banyak digandrungi oleh semua kalangan usia terutama di Indonesia. Mulai dari remaja sampai dengan orang dewasa banyak yang menggemari banyak film yang dihasilkan oleh industri perfilman dari Korea.

Tentunya untuk genre yang banyak digemari oleh orang-orang saat ini adalah drama yang memiliki cerita mengharukan sehingga para penonton bisa terhanyut pada filmnya. Bahkan dengan menonton saja penonton sudah bisa merasakan apa yang terjadi pada film tersebut.

Sehingga tidak sedikit juga orang orang yang menonton drama korea atau sering disebut drakor tersebut ikut menangis ketika terjadi sebuah drama yang terjadi pada film tersebut. Dan biasanya drama itu terjadi pada pasangan kekasih yang memang memiliki jalan cerita yang sedih.

Maka dari itu, alur cerita yang mengharukannya tersebut yang membuat banyak orang tertarik dan bahkan menyukai film-film drama yang dipersembahkan oleh industri film korea. Jadi, jika belum menontonnya bisa coba menontonnya untuk menambah referensi tontonan.

Baca Juga: Sinopsis Shooting Stars, Drama yang Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

List Film Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Ada beberapa rekomendasi film drama korea yang akan disediakan pada artikel ini untuk pecinta film drakor ataupun untuk penikmat film yang ingin coba menonton drakor. Berikut ini beberapa film drakor yang bisa coba untuk ditonton oleh para pembaca.

1. Mr. Queen

Film yang dirilis tahun 2020 dengan menceritakan kisah seorang koki yang bisa melakukan time traveller ke masa kerajaan dengan tidak sengaja. Dan ketika melakukan hal tersebut, dia masuk ke dalam tubuh seorang ratu yang ada di era kerajaan Joseon.

2. Love (Ft. Marriage and Divorce) 2

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x