Kim Seon Ho Akhirnya Kembali ke Instagram Setelah 7 Bulan Vakum, Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

- 9 Mei 2022, 07:53 WIB
Kim Seon Ho minta maaf di hari ulang tahunnya
Kim Seon Ho minta maaf di hari ulang tahunnya //Instagram @seonho__kim

JAKSELNEWS.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho akhirnya kembali ke Instagram setelah dirinya vakum 7 bulan dari media sosial.

Untuk pertama kalinya dalam 7 bulan, Seon Ho kembali menyapa para penggemarnya dan menuliskan pesan haru.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sabtu (14/5/22) malam, Kim Seon-ho mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Media Ungkap Donasi Kim Seon Ho ke Yayasan Leukemia Anak Korea

“Saya minta maaf karena saya telah membuat banyak orang melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya… terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya terima. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan kalian.” tulis Kim Seon Ho.

Aktor berusia 36 tahun itu saat ini tengah melakukan projek syuting film terbarunya berjudul ‘Sad Tropics’. 

‘Sad Tropics’ bercerita tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.

Baca Juga: Agensi Meminta Kim Seon Ho Jaga Image di “2 Days & 1 Night”

Sebelumnya, di akhir 2021 lalu, Kim Seon Ho membuat heboh pemberitaan karena dituduh memaksa mantan pacarnya untuk aborsi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x