Mobil Dokter Tirta Ditabrak Pengendara Motor, Lampu Sein Depan Rusak

- 9 Mei 2022, 08:22 WIB
Foto dokter, relawan sekaligus influencer dr.Tirta Mandira Hudhi
Foto dokter, relawan sekaligus influencer dr.Tirta Mandira Hudhi /Instagram @dr.tirta

JAKSELNEWS.COM - Dokter Tirta baru saja tertimpa musibah, mobil yang ia kendarai ditabrak oleh pengendara motor pada Minggu (8/5/2022).

Hal ini diketahui melalui akun Twitter Dokter Tirta @tirta_cipeng, dalam unggahannya terlihat mobil Jaguar miliknya mengalami kerusakan pada lampu sein depan kanannya.

Meski mengalami kerusakan, namun Dokter Tirta tidak tersulut emosi. Menurutnya, baik dirinya maupun rombongan pemuda tersebut tidak mengalami luka-luka.

"Hari ini ditabrak rombongan anak muda yg motoran rame rame di depan kantor sendiri. Yg nabrak masih sangat muda, dia motoran sambil ngobrol," tulis dokter.

"Ya saya ga marahin, cuma yowislah. Hahaha. Yg penting dia selamat, mnta maaf dan ga langsung kabur dan ganti semampunya aja. Karena kalo ganti full, pasti ga akan mampu juga ngurus kerusakan jaguar saya," sambungnya.

Baca Juga: Tahanan KPK sudah Vaksinasi, Ini Tanggapan Dr. Tirta

Dokter Tirta pun mengungkap alasan mengapa ia tidak emosi kepada si penabrak. Baginya, marah-marah adalah hal yang sia-sia.

"Alesan kenapa ga marah2, karena ya mau diapain lg. Parts mahal. Orngnya mnta maaf. Hahaha ribut2 ga nyelesain masalah. Udah tua juga," jelasnya.

Dengan adanya kejadian ini, pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi mengingatkan dia pada masa lalu saat dia dihadapkan pada posisi yang sama.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x