King Faaz Menangis Saat Mengingat Momen Dirinya Pernah Dibully Imbas Kasus Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq

- 9 Mei 2022, 09:26 WIB
King Faaz beberkan pengalamannya menjadi korban bully oleh teman-temannya akibat ulah Galih Ginanjar.
King Faaz beberkan pengalamannya menjadi korban bully oleh teman-temannya akibat ulah Galih Ginanjar. /Kolase foto YouTube/TransTV dan Instagram/@kingfaazreal/

JAKSELNEWS.COM - King Faaz yang merupakan anak dari Fairuz A Rafiq saat ini menjadi sorotan publik, lantaran dikenal sebagai anak yang sopan dan pintar yang banyak diidolakan oleh masyarakat.

Namun, baru-baru ini Faaz kembali menuai perhatian banyak pasang mata usai membeberkan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Dalam podcast Melaney Ricardo yang diunggah Jumat (6/5/2022). King Faaz bercerita harus ikhlas menerima perlakuan kurang baik dari lingkungan sekitarnya.

Mulanya Melaney membicarakan mengenai bagaimana Fairuz A. Rafiq bisa bangkit dari masalahnya dengan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Galih Ginanjar Menyesal Ceraikan Fairuz A Rafiq dan Tak Bisa Dekat dengan King Faaz

Fairuz A. Rafiq pun menceritakan hal-hal berat yang pernah ia alami itu. Meski perih Fairuz A Rafiq secara ikhlas memaafkan Galih Ginanjar demi ketenangan hatinya.

Disisi lain, melihat Fairuz A Rafiq yang sedang menangis, King Faaz pun tampak terdiam sambil bercucuran air mata.

King Faaz mengaku pernah di bully oleh teman-teman sekolahnya karena perseteruan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A rafiq.

"Abang (Faaz) kan udah tahu semua yang terjadi. Di sekolah juga digituin juga. Di-bully, pengin nyamperin. Ya ngomongin masalah itu," kata King Faaz.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x