Jiho Resmi Hengkang dari Oh My Girl dan WM Entertainment

- 10 Mei 2022, 08:08 WIB
Jiho Oh My Girl Kejutkan Fans Hengkang dari Grup Kabari Lewat Surat Tulisan Tangan
Jiho Oh My Girl Kejutkan Fans Hengkang dari Grup Kabari Lewat Surat Tulisan Tangan /Febriandy Portalbangkabelitung/Instagram Oh My Girl

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari member girl group besutan WM Entertainment, Jiho, yang dikabarkan hengkang dari Oh My Girl dan tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi.

Melansir dari Allkpop, hari Senin, (9/5/22), Jiho mengunggah sebuah pesan tertulis melalui akun fancafe resmi Oh My Girl untuk para penggemar setelah muncul kabar hengkangnya ia dari grup dan agensi.

"Miracle, halo ini Jiho. 

Aku banyak berdiskusi mengenai masa depanku dengan perusahaan, tapi kita akhirnya kami memutuskan untuk saling mendukung di jalan yang berbeda. Di masa depan, aku akan mendukung kegiatan Oh My Girl sebagai bagian dari Miracle, bukan sebagai anggota Oh My Girl.

Percakapan yang tak terhitung kita lewati selama hampir tujuh tahun, momen ketika kita bertemu saat hari senin, dan dukungan Miracle merupakan hal yang tak terlupakan. Aku sangat ingin mengucapkan banyak terima kasih pada Miracle. Berkat kalian, aku dapat tumbuh dan bahagia selama tujuh tahun terakhir.

Baca Juga: Dirumorkan Berpacaran dengan Doyoung NCT, Agensi Kwon Ah Reum Buka Suara

Aku belum bisa memberi kalian detail tentang rencana kedepanku, tapi aku berjanji satu hal. Tidak peduli apa yang aku lakukan kedepannya, aku akan bekerja keras dan membalasmu dengan image yang baik. Ayo saling menyemangati satu sama lain di masa depan!!" tulis Jiho.

WM Entertainment selaku agensi yang membersarkan namanya itu juga merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Jiho kini juga tak lagi menjadi bagian dari Oh My Girl.

“Halo, ini WM Entertainment.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x