Film KKN di Desa Penari Berhasil Tembus 3 Juta Penonton dalam 9 Hari

- 10 Mei 2022, 08:43 WIB
Penonton film bioskop KKN Di Desa Penari tembus 3 juta lebih penonton
Penonton film bioskop KKN Di Desa Penari tembus 3 juta lebih penonton /Tangkapan layar Instagram @tissabiani/

 

JAKSELNEWS.COM - Film layar lebar produksi MD Pictures, KKN di Desa Penari berhasil menjual tiga juta tiket alias penonton sejak tayang perdana pada Sabtu (30/4/22).

Hal ini diumumkan melalui akun Instagram MD pictures pada Senin (9/5/22). Data tersebut menjabarkan kontribusi tiap jaringan bioskop dalam menyumbang penonton untuk KKN di Desa Penari

Kemudian jaringan Cinema XXI menyerap 1.577.793 penonton (52,36 persen). CGV Cinemas mendatangkan 691.147 penonton (22,9 persen).

"3.013.049 orang sudah bertemu Badarawuhi dalam waktu 9 hari! Terima kasih untuk kalian yang sudah rela antre, ticket war, dan nonton di bioskop!" tulis MD Pictures melalui Instagram, dikutip Selasa (10/5/22).

Baca Juga: Sinopsis KKN di Desa Penari, Film Horror Indonesia yang Resmi Tayang pada 30 April 2022

Capaian film KKN di Desa Penari ini pun menjadi yang tertinggi pada 2022 dan semenjak 2021. Angka KKN di Desa Penari pun bisa terus meningkat seiring dengan antusiasme yang masih tinggi.

Produser Manoj Punjabi juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia. “Artinya kepercayaan penonton terhadap film Indonesia dan bioskop sebagai ruang aman dan nyaman untuk mengapresiasi karya seni pulih. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia,” ucapnya.

KKN di Desa Penari sendiri bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Jawa Timur. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Awalnya mereka merasa biasa saja menetap dan berinteraksi dengan masyarakat. Namun Pak Prabu, kepala desa setempat, mengingatkan pada para mahasiswa tersebut untuk menjaga laku selama di sana. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MD Pictures


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x