Penjualan Tiket Allo Bank Festival 2022 Diundur Menjadi 17 Mei

- 13 Mei 2022, 07:46 WIB
Allo Bank APK: Login, Daftar, Berikut Link Download Allo Bank Digital Klik get.allo bank com
Allo Bank APK: Login, Daftar, Berikut Link Download Allo Bank Digital Klik get.allo bank com /allo bank

JAKSELNEWS.COM - Pihak penyelenggara Allo Bank Festival 2022 mengumumkan jika penjualan tiket acara ditunda menjadi Selasa, 17 Mei 2022.

Kabar ini disampaikan langsung melalui Instagram resmi Allobank pada Kamis (12/5/22). Menurut panitia, hal ini diputuskan setelah mendengar dan memahami saran dari para penggemar.

"Dengan tingginya antusiasme dari Allo Friends yang ingin datang ke Allo Bank Festival 2022, kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kalian untuk dapat men-download Allo Bank dan meng-upgrade akun ke Allo Prime terlebih dahulu," tulis pernyataan tersebut.

“Jadi, kami menunda penjualan tiket Special Show menjadi Selasa, 17 Mei 2020 jam 10.00 WIB di event.detik.com,” sambungnya.

Baca Juga: Daftar Line-Up Allo Bank Festival 2022, Ada Red Velvet hingga NCT DREAM

Untuk informasi, Allo Bank Festival 2022 adalah konser all in one festival yang menghadirkan musisi-musisi ternama di Indonesia, selain itu ada pula dua idol K-Pop yang ikut mengisi konser tersebut.

Musisi-musisi ternama Indonesia antara lain ada Raisa, Pamungkas, Ari Lasso, BCL, Rizky Febian, RAN, Fourtwnty, dan masih banyak lainnya.

Idol group yang akan berkunjung yakni Red Velvet dan NCT DREAM. Keduanya akan tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022 yang diadakan pada 20-22 Mei di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Diduga Laporkan Medina Zein soal Pencatutan Nama

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x