Dinar Candy Akan Adu Tinju dengan Nikita Mirzani dalam Holywings Sport Show 12 Juni 2022

- 14 Mei 2022, 07:00 WIB
Bakal Tinju Lawan Dinar Candy di Atas Ring, Nikita Mirzani: Lawannya Kurang Sepadan
Bakal Tinju Lawan Dinar Candy di Atas Ring, Nikita Mirzani: Lawannya Kurang Sepadan /Tangkapan layar Instagram/@holywingssportshow//

JAKSELNEWS.COM - DJ (Disc Jockey) Dinar Candy akan menantang Nikita Mirzani dalam adu tinju di atas ring pada 12 Juni. Adu jotos Nikita Mirzani vs Dinar Candy menjadi bagian dari Holywings Sport Show mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dinar Candy akan mengasah kemampuannya dengan melawan Nikita Mirzani, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah menyelenggarakan acara tersebut.

“Terima kasih banyak untuk Holywings telah mempertandingkanku dengan cewek yang jago bacot di sosial media,” kata Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Di sisi lain, Nikita membeberkan alasan mengapa dirinya menerima tantangan dari Dinar Candy. "Kenapa saya mau tanding sama Dinar. Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain," katanya.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Berhasil Ditonton 4,5 Juta Orang dan Jadi Film Horror Terlaris Sepanjang Ma

Wanita 36 tahun tersebut juga mengatakan jika Dinar Candy bukanlah lawan yang sepadan baginya. Namun, Nikita Mirzani tak mempermasalahkan itu karena memang hanya ingin merasakan adu jotos di ring.

"Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi enggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring." kata Nikita Mirzani.

Kini, Dinar Candy mulai melakukan latihan untuk persiapan jelang pertandingannya dengan Nikita Mirzani, salah satunya latihan tinju ditemani seorang pelatih khusus yang ia bagikan dalam akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, Dinar juga mengacungkan jari tengah sambil menjulurkan lidahnya sebagai bukti dirinya siap adu jotos dengan wanita yang kerap menuai kontroversi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x