Usai Umumkan Kehamilan Sebulan Lalu, Britney Spears Alami Keguguran

- 16 Mei 2022, 08:55 WIB
Britney Spears alami keguguran.
Britney Spears alami keguguran. /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Britney Spears harus merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya, calon bayi yang ia kandung mengalami keguguran.

Hal ini disampaikan langsung oleh Britney melalui unggahan di Instagram bersama sang tunangan, Sam Asghari. Unggahan itu berisi teks luapan kesedihan sang penyanyi lantaran harus kehilangan bayinya di awal kehamilan.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," tulis Britney dan Sam dalam unggahan Instagram, dikutip dari People, Senin (16/5/22).

Dalam pernyataannya, mereka juga mengakui terlalu larut dalam kegembiraan atas kehadiran jabang bayi hingga lalai mempertahankannya.

Baca Juga: Sedang Hamil, Britney Spears Akan Rehat Sementara dari Media Sosial

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua. Mungkin kami harus menunggu untuk mengumumkan sampai usia kehamilan lebih jauh. Namun kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini," lanjutnya.

Kemudian Britney Spears dan Sam Asghari turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka. 

“Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan Anda,” ucap pasangan tersebut.

Sebelumnya, Britney Spears membagikan pengumuman awal kehamilannya pada bulan April lalu. Awalnya Britney tak menyangka bahwa ia sedang mengandung. Aktris 40 tahun itu kemudian memutuskan untuk memeriksanya dengan testpackBritney pun bahagia bukan main saat hasil menunjukkan bahwa ia benar-benar hamil.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: People


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x