Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah Secara Hukum di Santa Barbara

- 17 Mei 2022, 07:51 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Kourtney Kardashian dan Travis Barker /

JAKSELNEWS.COM - Kebahagiaan datang dari pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang telah resmi menikah secara hukum pada Minggu (15/5/22) kemarin.

Pernikahan mereka di gelar di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Dalam sebuah foto yang beredar, terlihat Kourtney mengenakan mini dress berwarna putih yang dilengkapi tudung kepala.

Sementara itu, Travis Barker mengenakan setelan berwarna hitam lengkap dengan kacamata hitamnya.

Baca Juga: 30 Daftar Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Group K-Pop Bulan Mei 2022

Setelah resmi menikah keduanya mengendarai mobil sedan terbuka bertuliskan 'Just Married'. Pernikahan ini dihadiri nenek Kourtney, Mary Jo Campbell, dan ayah Barker, Randy yang terlihat berdiri di samping mereka.

Namun, tampaknya tidak seluruh anggota keluarga menghadiri acara di gedung pengadilan. Salah satunya Kylie Jenner, yang menghadiri Billboard Music Awards di Las Vegas bersama Travis Scott dan putri mereka, Stormi.

Namun, pasangan ini diketahui akan mengadakan perayaan resepsi besar di Italia dalam waktu dekat. "Mereka harus meresmikan pernikahan secara legal terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan gaya Italia dengan besar-besaran, yang juga akan berlangsung tidak lama lagi," jelas sebuah sumber kepada PEOPLE, Minggu (15/5).

Baca Juga: Sinopsis Film Lightyear, Prekuel Toy Story yang Tayang pada Juni 2022

"Semua detail telah dilakukan, dan semua keluarga termasuk anak-anak mereka juga sangat bersemangat (menyambut pernikahan tersebut)," lanjut laporan tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x