Taeyong NCT Buka Akun TikTok, Hindari Bosan saat Karantina di Jepang

- 17 Mei 2022, 09:03 WIB
Taeyong NCT
Taeyong NCT /Cornella Syena Fridina Fanulene/

JAKSELNEWS.COM - Media sosial TikTok menjadi salah satu platform yang paling digemari oleh kebanyakan orang, tak terkecuali idol K-Pop.

Baru-baru ini idol K-Pop yang membuat akun TikTok yakni Taeyong NCT.  Lee Taeyong atau Taeyong NCT diketahui telah resmi membuka akun TikTok pribadi miliknya pada hari ini, Senin (16/5/2022). 

Hal ini sekaligus menjadikannya sebagai member NCT pertama yang memiliki akun media sosial tersebut.

Taeyong mengumumkan mengenai akun TikTok barunya tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya. Taeyong tampaknya membuat akun TikTok karena bosan karena menjalani karantina mandiri di Jepang saat ini.

Baca Juga: 30 Daftar Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Group K-Pop Bulan Mei 2022

Melansir dari Allkpop, Taeyong bersama kedelapan anggota NCT 127 kini tengah menjalani masa karantina setelah tiba di Jepang pada hari Minggu kemarin untuk persiapan konser 'Neo City: Japan - The Link'.

Leader NCT itu telah membagikan 2 video baru pada video TikTok miliknya. Namun sayangnya, unggahan pertamanya sudah tidak ditampilkan lagi di TikTok.

Dalam video pertama yang diunggah, Taeyong memperlihatkan aksinya saat melakukan dance challenge untuk lagu GANJI milik PSY dan Jessie. Sedangkan pada video berikutnya, Taeyong terlihat menari dengan lagu MY BAG milik (G)I-DLE.

Baca Juga: Jo Yuri Mantan Member IZ*ONE Siap Comeback pada Juni Mendatang

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x