Girls' Generation Akan Comeback dengan Formasi Lengkap pada Agustus 2022

- 17 Mei 2022, 09:30 WIB
member SNSD
member SNSD //Allkpop

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar Girls' Generation karena girl group besutan SM Entertainment itu akan segera comeback.

Melansir dari Soompi, Selasa (16/5/22), SM Entertainment mengumumkan jika Girls' Generation atau juga dikenal dengan SNSD sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada bulan Agustus mendatang.

Hal ini juga menandai ulang tahun ke-15 SNSD sejak debut mereka pada tahun 2007. Album baru ini pun berselang sekitar 5 tahun setelah album reguler ke-6 'Holiday Night' yang dirilis pada Agustus 2017. 

Baca Juga: Taeyong NCT Buka Akun TikTok, Hindari Bosan saat Karantina di Jepang

Album ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan anggota dalam lima tahun. "Ini lebih bermakna sebagai album lengkap dengan 8 anggota," kata seorang pejabat SM.

Tak hanya comeback dengan merilis album, namun rencananya Girls' Generation juga akan menyapa para penggemarnya melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri.

Kendati demikian, SM Entertainment belum mengumumkan lebih detail mengenai judul serta tanggal perilisan album yang akan rilis pada bulan Agustus.

Untuk informasi, Girls' Generation memulai debutnya pada Agustus 2007 dengan single 'Reunited World', dianggap sebagai perwakilan girl grup yang memimpin K-pop Hallyu.

Baca Juga: 30 Daftar Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Group K-Pop Bulan Mei 2022

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x