3 Artis Terkaya di Indonesia Berdasarkan Jumlah Kekayaan, No 1 Mengejutkan!

- 1 Juni 2022, 21:54 WIB
Ilustrasi uang
Ilustrasi uang /Unsplash/Mufid Majnun/

JAKSELNEWS.COM - Artis terkaya di Indonesia memang tidak bisa mengerucut pada seseorang atau sebagian orang saja. Sebab artis di Indonesia memang banyak sekali yang memiliki kekayaan cukup banyak dan cukup besar juga. Tetapi memang semua kekayaan itu dibarengi dari bisnis yang dijalaninya tidak hanya lewat dunia entertainment saja. Maka dari itu, dapat diambil pelajaran bahwa sumber penghasilan memang perlu juga dari beberapa arah untuk dapatkan hasil yang lebih.

3 Deretan Artis Terkaya di Indonesia

Jika membahas tentang artis yang kaya di Indonesia memang cukup banyak nama yang bisa dibandingkan dan disandingkan antara artis satu dengan yang lainnya. Tentunya untuk terkaya ini memang diukur dan dinilai dari jumlah kekayaan yang dimiliki artis tersebut. Berikut ini ada deretan artis Indonesia dengan jumlah kekayaan terhitung terakhir 2021.

Baca Juga: 3 Artis Thailand yang Populer dan Cantik

Agnes Monica

Di urutan yang pertama ada nama Agnes Monica, salah satu artis yang cukup terkenal dengan beberapa lagunya yang banyak digemari pecinta musik di Indonesia. Bahkan karyanya saat ini sudah mencapai pasar dunia dan banyak disukai juga hasil karyanya.

Untuk saat ini memang Agnes Monica atau biasa dikenal dengan Agnes Mo ini tinggal di luar negeri. Sehingga kiprahnya meski tidak terlihat terlalu sering di Indonesia tetapi hasil kekayaan yang didapatkan dari bermusik dan bisnis yang dimilikinya cukup fantastis sekitar 452 Miliar Rupiah.

Baca Juga: Pernah Mengetahui Beberapa Artis Korea Utara? Ini Jawabannya!

Raffi Ahmad

Urutan kedua ada Raffi Ahmad atau sekarang biasa orang mengenal dengan Sultan Andara. Seorang artis papan atas di Indonesia dan wajahnya hampir menguasai semua channel televisi di Indonesia. Sehingga popularitasnya di dunia televisi Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya.

Selain itu, dia juga kuat di platform digitalnya mulai dari media social seperti Instagram sampai dengan YouTube dia juga menguasai pasar. Sehingga tidak heran jika kekayaannya bisa mencapai sekitar 400 M yang dihasilkan dari banyak bisnis dan pekerjaan.

Baca Juga: Inilah Deretan Artis Indonesia Termahal di Tahun 2022

Inul Daratista

Artis yang ketiga ada Inul Daratista, seorang penyanyi dangdut yang memiliki goyangan khasnya yakni Goyang Ngebor. Meskipun saat ini namanya tidak sebesar zaman dulu, tetapi pamornya menjadi seorang penyanyi dangdut tidak pernah ada padamnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x