Pesonanya Luber! 3 Artis Jepang dengan Paras Cantik dan Menarik

- 1 Juni 2022, 22:09 WIB
Artis Jepang tercantik
Artis Jepang tercantik /Tumblr/best-wallpaper/wp/

JAKSELNEWS.COM - Artis Jepang mungkin banyak juga dikenal oleh orang-orang yang suka akan film drama. Sebab beberapa film drama Jepang memang dibintangi oleh aktris yang cantik dan menarik yang berasal asli dari Jepang.

3 Artis Jepang yang Cantik dan Menarik

Perihal kecantikan memang artis yang berasal dari Negeri Matahari Terbit atau Jepang tidak kalah dengan artis-artis dari negara lainnya. Paras muka cantik dan menarik memang menjadi titik perhatian orang-orang menyukai artis dari Jepang. Dan berikut ini beberapa artis yang berasal dari Jepang dengan paras cantik dan juga menarik.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK, dan Kep1er Raih Sertifikasi Emas RIAJ untuk Streaming di Jepang

Kasumi Arimura

Artis yang pertama adalah Kasumi Arimura, seorang artis kelahiran asli Jepang di tahun 1993 ini memang cukup menarik perhatian pecinta film drama ataupun layar lebar. Sebab kecantikannya dan akting dari aktris yang satu ini cukup menarik perhatian yang menonton filmnya.

Sehingga pada film yang dibintanginya di tahun 2021 dengan judul Loved Like a Flower Bouquet berhasil membuat penontonnya menyukai akting dari dia. Dan filmnya juga ikut terbawa baik hasilnya atas semua kerjasama orang dalam produksi film tersebut dan salah satunya Kasumi Arimura.

Mei Nagano

Mei Nagano
Mei Nagano

Kedua, ada seorang aktris yang banyak dikenal dengan membintangi beberapa film drama Jepang yang cukup seru, dia adalah Mei Nagano. Seorang aktris cantik yang masih muda dengan umur 21 tahun sudah bisa memiliki banyak prestasi dalam dunia film sampai dengan saat ini.

Dan film drama yang dibintanginya terakhir ini di tahun 2021 yakni Police in a Pod membuktikan bahwa kualitas dari artis satu ini memang tidak perlu diragukan lagi dalam skill aktingnya.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK, dan Kep1er Raih Sertifikasi Emas RIAJ untuk Streaming di Jepang

Minami Hamabe

Terakhir, ada Minami Hamabe, seorang aktris yang memulai karirnya sejak umur 11 tahun dengan melalui ajang pencarian bakat. Dan sampai dengan saat ini dia masih berkiprah menjadi seorang aktris yang cukup banyak digemari aktingnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x