Dikabarkan Putus dengan Lee Da In, Lee Seung Gi Akhirnya Buka Suara

- 6 Juni 2022, 11:40 WIB
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi /Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Lee Seung Gi secara pribadi membantah rumor bahwa ia putus dengan aktris Lee Da In.

Pada tanggal 5 Juni, Lee Seung Gi menulis posting panjang di situs resminya yang ditujukan kepada para penggemarnya. Dia memulai postingannya dengan mengatakan, "Saya membuka diri setelah banyak pertimbangan karena tahun lalu adalah tahun yang kurang komunikasi dan saling menyakiti."

Baca Juga: Lee Seung Gi Terima Penghargaan Presiden dan Jadi Duta Layanan Pajak Nasional

Dilansir dari Allkpopo, dia melanjutkan, "Saya tetap diam meskipun banyak gejolak karena pertama-tama, saya pikir kata-kata emosional dapat merusak kejernihan pikiran saya. Saya takut itu hanya akan meninggalkan luka yang lebih besar dan lebih dalam. Kedua, saya takut komunikasi di antara kami. dapat dengan mudah terdistorsi oleh orang luar dan menghasilkan lebih banyak rumor dan gosip. Jadi, harap mengerti mengapa saya tidak merilis pernyataan apa pun meskipun ada permintaan lanjutan dari beberapa dari Anda."

Baca Juga: Lee Seung Gi Berdonasi untuk Anak-Anak dan Remaja yang Menjalani Rehabilitasi

Lee Seung Gi juga menulis, "Saya tidak memiliki perubahan status atau pendirian setelah berita hubungan tahun lalu. Saya tidak merasa perlu untuk membahas lebih lanjut bagian itu, tetapi saya minta maaf jika ini membuat Anda merasa dingin. Tolong salahkan kesalahan saya sebagai seseorang dan saya meminta pengertian Anda."

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In sebelumnya telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada Mei tahun lalu.

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x