Gadis Cantik ARMY Ini Dibunuh dengan Kejam, Fans BTS Dunia Berduka

- 7 Juni 2022, 09:30 WIB
Bonna Hercia Ambay
Bonna Hercia Ambay /Facebook/

JAKSELNEWS.COM - Penyelidikan polisi sedang berlangsung di Filipina menyusul pembunuhan Bonna Hercia Ambay yang berusia 23 tahun.

Pagi ini Ambay ditemukan tewas di tempat kerjanya, RD Pawnshop di Jalan Mabini, Kalibo, Aklan, setelah PNP Kalibo (Kepolisian daerah Kalibo) menerima telepon dari warga sekitar. Ambay bekerja di RD Pawnshop sebagai manajer.

Menurut laporan investigasi awal, Ambay menderita beberapa luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya dan meninggal ketika polisi tiba di tempat kejadian. Berbagai barang pribadi ditemukan di RD Pawnshop, termasuk tas tangan Coach yang berlumuran darah yang diyakini milik Ambay, sandal Havaianas hitam yang diyakini milik tersangka, borgol bernoda darah, dan dompet koin berwarna merah muda. Sebuah pisau berlumuran darah dan seragam satpam dengan label nama, “TORRIEFIEL MAR” juga ditemukan.

Baca Juga: ARMY yang Jeli Pergoki Wallpaper Ponsel J-Hope BTS, Fotonya Mengejutkan!

Dikutip dari Koreaboo, penjaga keamanan Mark Archie Torrefiel adalah tersangka utama dalam pembunuhan Ambay. Revolver .38 miliknya ditemukan, terbungkus kain di bawah pohon pisang, di dekat rumahnya.

Menurut Leamil Malungayon, Area Manager RD Pawnshop, tidak ada barang berharga milik Pawnshop yang dirampas dan brankas toko tidak tersentuh. Motif di balik pembunuhan Ambay saat ini belum diketahui.

Apa yang diketahui adalah bahwa Torrefiel dan rekannya telah melarikan diri, dan pencarian polisi sedang berlangsung. Walikota Terpilih Kalibo Juris Bautista Sucro telah menawarkan hadiah sebesar 30.000 PHP (sekitar $567 USD) atau Rp8 juta kepada siapa saja yang memiliki informasi tentang keberadaan tersangka yang masih buron.

Baca Juga: Jungkook BTS Mendadak Hapus Semua Foto Instagram, Fans Heboh!

Anggota fandom BTS, ARMY, termasuk di antara mereka yang telah menjawab panggilan tersebut. Ambay adalah ARMY yang loyal, yang merayakan ulang tahun terakhirnya dengan kue bertema BTS dan kaus Jin.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x