V BTS Tampil Memukau di Paris, ARMY Tergila-gila

- 27 Juni 2022, 07:23 WIB
V BTS di acara Celine
V BTS di acara Celine /Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Berita terpanas di K-Pop baru-baru ini adalah pengumuman bahwa V BTS masuk dalam daftar selebriti Korea dalam perjalanan ke Prancis untuk menghadiri acara CELINE Paris Fashion Week.

Seperti yang diharapkan, setiap momen perjalanan mereka telah didokumentasikan dan dipuji oleh para penggemar. Pada tanggal 24 Juni, V memukau netizen di bandara ketika dia bersiap-siap untuk naik jet pribadi untuk bepergian ke Paris dengan penuh gaya. 

Untuk menunjukkan karisma dan kepribadiannya saat berinteraksi dengan penggemar dan media, V telah merebut hati ARMY di seluruh dunia.

Baca Juga: Wow! Video Permission to Dance BTS Tembus Setengah Miliar Penayangan di YouTube

Bahkan ketika dia tiba di Paris, V tampaknya menjalani kehidupan terbaiknya, entah itu bersenang-senang di jet pribadi, makan patung Menara Eiffel cokelat, atau hanya menjadi pemandangan estetik di balkon hotelnya.

Tentu saja, acara utama dari perjalanan itu adalah V menghadiri fashion show CELINE.

Bahkan beberapa jam sebelum acara dimulai, ARMY telah menunggu sang idola dan menunjukkan status penggemar mereka untuk dilihat dunia. Berbagai tagar juga menjadi trending sepanjang hari, termasuk “TaehyungxCELINE,” “Taehyung in Paris,” dan banyak lagi.

Saat para tamu mulai berdatangan, V dengan cepat tampil memukau netizen dengan jaket merah cerahnya yang dipadukan dengan potongan yang lebih canggih dan sederhana. Saat dia berjalan menuju venue, dia benar-benar menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga: Bikin Melongo! Penghasilan Konser BTS Bisa untuk Tebus 95 Unit Lamborghini Aventador Terbaru!

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x