Fans Kaget Posisi Jessi di Showterview Digantikan Sunmi, Begini Komentar Jessi

- 28 Juni 2022, 13:10 WIB
Jessi dan Sunmi
Jessi dan Sunmi /Koreaboo/

JAKSELNEWS.COM - Sejak debutnya, solois K-Pop Jessi selalu mendapat perhatian karena kepribadiannya yang lugas, blak-blakan, dan karismatik. Terlepas dari ekspektasi masyarakat Korea, dia selalu setia pada dirinya sendiri dan membuktikan nilainya melalui musiknya dan proyek lain yang telah merebut hati netizen.

Secara khusus, salah satu proyek yang dilakukan Jessi yang menarik hati netizen adalah serial web online-nya yang disebut Showterview.

Setiap episode mingguan akan memiliki tamu dari dunia hiburan Korea, dan dia tidak akan disensor ketika berbicara kepada mereka tentang proyek mereka. Tidak hanya itu selalu lucu tetapi Jessi tidak pernah gagal untuk membuat tamunya merasa nyaman saat menjelajahi topik dari semua rentang.

Baca Juga: Younha Siap Rilis Lagu, Versi Dirinya dari Rain Song Milik Epik High

Jadi, ketika diumumkan di awal tahun bahwa episode terakhirnya telah ditayangkan, semua orang sangat kecewa. Namun, netizen terkejut ketika baru-baru ini diumumkan bahwa Showterview akan kembali! Tapi alih-alih Jessi, itu akan dipandu oleh sesama solois K-Pop Sunmi.

Tentu saja, netizen sedih melihat Jessi tidak kembali ke acara itu dan bertanya-tanya mengapa hal itu terjadi. Namun, tampaknya Jessi bahkan tidak menyadari perubahan casting dan benar-benar mengetahuinya melalui penggemar di media sosial.

Setelah pengumuman itu dibuat, netizen berkomentar di postingan Jessi untuk berbagi kesedihan mereka. Ketika seseorang mengatakan betapa mereka akan merindukannya, solois itu menjawab,

“Tidak tahu. Tapi semoga sukses untuk mereka.”

Komentar itu mengejutkan dirinya sendiri karena banyak yang mengira Jessi akan menjadi orang pertama yang tahu atau mungkin telah menolak seri lain. Faktanya, dia sepertinya tidak tahu pertunjukan itu kembali dan dia tidak akan menjadi bagian darinya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x