Protitusi Artis, Robby Abbas: Cara Paling Gampang Dapetin Duit, Bakal Ada Terus!

- 16 Juli 2020, 18:11 WIB
POTRET Robby Abbas.* //Youtube/STARPRO Indonesia
POTRET Robby Abbas.* //Youtube/STARPRO Indonesia /Ardi soedirjo/

 

Robby Abbas angat bicara soal prostitusi artis yang kembali terkuak pasca terciduknya aktris FTV berinisial HH di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Terkini HH telah diperiksa Polrestabes Medan didampingi oleh pengacara, manajer dan keluarga terdekatnya. Pemeriksaan kemudian tetap dilanjutkan oleh pihak kepolisian dan masih menetapkan status HH sebagai saksi.

Robby Abbas yang pernah dipenjara selama satu tahun empat bulan karena menjadi mucikari kasus prositusi artis Vanessa Angel mengatakan prostitusi artis terjadi karena kehidupan mewah yang diimpikan oleh para pelakunya.

“Ya kehidupan seperti ini yang dicer selebritis, maksudnya dental hedonnya, dengan bayaran mereka,” ujar Robby.

Hal tersebut dikatakan Robby Abbas salami akun Youtube Starpro Indonesia yang dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada Kamis 16 Juli 2020.

Robby menambahkan, prostitusi artis merupakan cara termudah untuk mendapatkan kemewahan singkat. “Kan negai sedikit artis yang puny gaya hidup mewah, pakai tas, sepatu bermerek, juga barang lainnya yang berharga selangit,” kata Robby.

“Saya bukannya mengecilkan honor selebritis untuk sekali syuting, tapi ini cara yang gimping banget untuk dapat uang,” tuturnya.

Karena itu, robby pun berani menyatakan kalau prostitusi artis akan terus ada, tak akan berakhir.

Halaman:

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x