Jessica Iskandar Pernah Mau Bunuh Diri, Penyebabnya Bikin Sedih

- 17 Juli 2020, 11:14 WIB
Jessica Iskandar pernah hampir bunuh diri. Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar pernah hampir bunuh diri. Instagram/@inijedar /Ardi Soedirjo/

Aktris cantik Jessica Iskandar ternyata pernah nyaris bunuh diri. Tindakan tersebut Jessica Iskandar nyaris dilakukan Jessica Iskandar lantaran sakit hati dan trauma akibat kegagalan pernikahan di masa lalu.

Demikian diungkapkan Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam vlog Youtube Melaney Ricardo pada Kamis 16 Juli 2020.

Dalam vlog tersebut, Jedar —sapaan Jessica Iskandar— mengaku sempat menyalahkan diri dan tak percaya lagi pada dirinya sendiri.

“Waktu aku hamil itu aku sudah sempat mau bunuh diri,” kata Jedar dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Melaney Ricardo.

“Gue sedang membangun hidup baru (hamil), sedangkan hidup gue jadi berantakan. Gue nggak bisa nih nggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini,” Jedar menambahkan.

Jedar juga mengatakan kalau dirinya terus menangis sepanjang kehamilan. “Aku itu sembilan bulan hamil, tiap hari aku nangis. Nggak ada hari aku nggak nangis,” tuturnya.

Di masa kesedihan, Jedar mengaku sempat mendapatkan titik terang. Mantan suami meminta Jedar untuk pergi ke Amerika dan hidup bersama di sana.

Jedar pun langsung bertolak ke Negeri Paman Sam, berharap bertemu dengan sang mantan suami.

Tetapi, Jedar hanya mendapatkan janji palsu. Hingga melahirkan sang buah hati, mantan suami yang ditunggu Jedar tak kunjung tiba.

Halaman:

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x