Irwan Mussry Tampan dan Kaya, Apakah Maia Estianty Khawatir Sang Suami Tergoda Pelakor?

- 19 Juli 2020, 19:14 WIB
Irwan Mussry dan Maia Estianty (Instagram/@maiaestyantireal)
Irwan Mussry dan Maia Estianty (Instagram/@maiaestyantireal) /Instagram/@maiaestyantireal



Di tengah maraknya kasus perselingkuhan di kalangan pesohor, Maia Estianty mengungkapkan pendapatnya soal sang suami, Irwan Mussry. Ketika ditanyai soal kemungkinan suaminya direbut orang lain, Maia memberikan jawaban yang mengejutkan.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry sang pengusaha kaya telah menikah pada tahun 2018 silam. Sejak saat itu, keduanya kerap sekali memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Tampan dan kaya, Irwan Mussry tentunya punya pesona yang mudah sekali membuat banyak wanita terpikat. Namun, apakah hal tersebut membuat Maia khawatir sang suami dapat tergoda dan jatuh ke pelukan wanita lain?

Melalui video kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Sabtu, 17 April, 2020, Maia pun buka-bukaan soal pandangannya terhadap sang suami. Adalah Melaney yang pertama kali menanyakan kepada Maia, apakah dirinya khawatir Irwan akan tergoda pada wanita lain.

“Takut nggak Mas Irwan kan ganteng, sukses, ibaratnya mature. Pasti kan ada aja yang, sekarang apa lagi adanya konten 'enak kalau laki orang', bunda enggak ada parno gak," tanya Melaney.

Jawaban Maia di luar dugaan. Alih-alih khawatir, Maia justru tidak takut sama sekali. Pasalnya, Maia amat percaya pada sang suami.

“Enggak, sama sekali enggak, aku tuh sama dia yang kaya percaya banget," ujar Maia dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo yang berjudul Miliki Suami Tampan dan Sukses, Maia Estianty Tanggapi Soal Godaan Wanita Lain.

Maia yakin, pemikiran pria yang besar di luar negeri seperti suaminya, berbeda dengan pria kebanyakan. Menurutnya, jika sudah berkomitmen, pria luar negeri cenderung lebih menepati komitmennya.

"Pemikiran beda banget, orang western itu kalau kebanyakan komit ya komit, kalau udah commit it's commit, itu pemikiran orang westerm," papar Maia.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x