Beli Rumah Rp 30 Miliar yang Ada Liftnya, Kok Alasan Dewi Perssik Malah Bikin Sedih

- 20 Juli 2020, 13:40 WIB
DEWI Perssik ungkap alasan mengapa rumah mewahnya memiliki lift.*
DEWI Perssik ungkap alasan mengapa rumah mewahnya memiliki lift.* /Instagram.com/@dewiperssikreal

Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru saja membeli sebuah rumah mewah yang berharga Rp 30 miliar. Rumah megah tersebut memiliki sejumlah fasiliitas yang wah. Ada lift bahkan kolam renang yang sangat luas.

Baru-baru ini rumah baru Dewi Perssik sempat dikunjungi oleh Maia Estianty. Perempuan tiga orang anak itu sangat terpukau dengan kemewahan rumah Dewi Perssik.

Maia pun kagum kepada Dewi Perssik yang membeli rumah dengan hasil keringatnya. “Eh gue mau tanya, lift lantai berapa? Belum nyala ya? Buat apaan?” tanya Maia Estianty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube Maia Estianty pada Minggu 19 Juli 2020.

Menjawab pertanyaan Maia, Dewi Perssik mengatakan bahwa rumah tersebut adalah persembahan untuk ayahnya yang sudah meninggal. “Jadi ini bukan buat gaya-gayaan, Bun. Jadi dulu sebenarnya aku itu pengin beli ini buat papi. Karena papi kan kakinya nggak bisa jalan. Tapi sekarang sudah almarhum, jadi sekarang nggak mungkin,” ungkap Dewi Perssik.

“Aku bilang, Pih, kayaknya nggak mungkin deh aku bisa beli rumah itu. Biaya obat kan mahal hisa ratusan juta, Bun. Papi dulu bilang tenang saja nanti pasti Dewi bisa beli rumah itu. Setelah Papi meninggal, sesuai banget tabungn Dewi sesuai banget sama rumah harga ini,” ujar mantan istri Saipul Jamil itu.    

 

 

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x