Katanya Kemarin Udah Lamar Aurel, Kenapa Kini Atta Halilintar Mengaku Takut?

- 25 Juli 2020, 22:07 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah) /Instagram/@aurelie.hermansyah

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat dikejutkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menggelar acara lamaran.

Kabarnya, pasangan kekasih itu akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 atau tahun depan.

Akan tetapi, belakangan diketahui bahwa Atta ternyata punya rasa takut soal pernikahan. Hal itu terungkap dalam bincang-bincang antara Atta dengan Judika dan istrinya, Duma Riris Silalahi, baru-baru ini.

Duma meminta Atta menjelaskan, apakah dirinya takut gagal dalam pernikahan. Atta Halilintar pun mengaku dirinya takut gagal dalam pernikahan.

"Takut. Kalau aku enggak takut gagal di pernikahan mungkin dari awal ketemu sudah ya langsung aja nikah," jawab Atta dilansir Jakselnews.com dari Pikiran-Rakyat.com yang mengutip kanal YouTube DAD Entertainment pada Sabtu, 24 Juli 2020.

Potensi perbedaan ego dengan pasangan membuatnya merasa harus siap mental menuju pernikahan.

"Aku enggak mau gagal, maksudnya ketika kita sudah menikah kadang ada ego kita satu sama lain. Jadi aku maunya sudah ada omongan, jadi pas nikah enggak berantem," ujar Atta.

Rasa takut tersebut, lanjut Atta, membuatnya jadi penuh pertimbangan dan mempertimbangkan segalanya secara matang. Ia ingin rumah tangganya langgeng kelak.

"Kan ada orang bilang jangan memutuskan sesuatu pas lagi marah, dan jangan janji sesuatu waktu lagi seneng. Nanti jadinya janji palsu. That's why aku akan bilang yang jelas-jelas dan kita nggak berantem-berantem biar bisa sehidup semati selamanya," tuturnya panjang lebar.***

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X