Ini Alasan Mulia Nikita Willy Mau Terima Lamaran Indra Priawan

- 27 Juli 2020, 13:18 WIB
Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94) /Instagram/@nikitawillyofficial94

Kebahagiaan sedang dirasakan oleh aktris Nikita Willy. Setelah empat tahun menjalin kisah asmara dengan Indra Priawan, kini Nikita sudah dilamar secara resmi oleh putra bos perusahaan taksi tersebut.

Acara lamaran digelar di sebuah hotel di  Jakarta Selatan, Minggu 26 Juli 2020. Lantas, apa alasan Nikita Willy untuk menerima lamaran dari Indra Priawan.

Dikutip Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com yang mengutip pernyataan Nikita di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu 26 Juli 2020, Niki mengaku teringat satu hal pada saat Indra melamarnya.

"Karena memang pada saat Indra melamar itu aku berpikir lagi kayak apa sih goal di hidup aku sekarang," ucap gadis yang akrab disapa Niki tersebut.

Di usia 26 tahun, Niki sudah bisa dibilang memiliki segalanya, dari karier yang moncer hingga bisnis yang sukses. Niki amat mensyukuri semua hal itu.

Lantaran itulah, Niki semakin mantap merealisasikan tujuan yang ingin ia capai dalam hidup, yakni membina bahtera rumah tangga. Keinginan Niki untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya jugalah yang membuatnya menerima pinangan Indra.

"Jadi aku berpikir kayak di umur sekarang alhamdulillah aku punya segalanya gitu, aku ada karier, ada bisnis gitu, terus my next goal itu membangun rumah tangga, aku ingin menjadi seorang ibu, jadi aku langsung bilang yes ke Indra," ujarnya.

Menurut Niki pula, orangtua dari kedua belah pihak sudah merestui hubungan kedua insan tersebut.

"Terus Indra langsung ngomong sama orangtua aku, alhamdulillah kedua pihak senang sekali, akhirnya terjadilah seperti ini," paparnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X