Dipinang Putri Wapres Ma'ruf buat Maju Pilwalkot Tangsel, Ini Jawaban Raffi Ahmad

- 27 Juli 2020, 21:09 WIB
Raffi Ahmad dan Siti Nur Azizah. (Instagram/@rafinagita1717 & @sitinurazizahmaruf) /Instagram/@rafinagita1717 & @sitinurazizahmaruf

Raffi Ahmad ternyata belum mau mengikuti jejak para selebritis yang memutuskan terjun ke dunia politik. Ya, dipinang putri Wapres Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, untuk maju bersamanya dalam pemilihan wali kota Tangerang Selatan, Raffi menolak.

Raffi baru-baru ini berkunjung ke kediaman Siti untuk memberikan jawabannya. Dengan tegas, Raffi mengaku belum bisa mendampingi Siti maju di Pilwalkot Tangsel.

Alasannya, Raffi merasa belum siap meninggalkan dunia hiburan untuk menjajal peruntungannya di dunia politik. Raffi mengatakan, dirinya belum punya pengetahuan perpolitikan dan masih harus belajar banyak.

"Aku juga harus berguru (ilmu politik) dulu sama pak Rapsel," kata Raffi Ahmad seperti dilansir Jakselnews.com mengutip artikel Pikiran-rakyat.com yang mengutip YouTube Rans Entertainment pada 27 Juli 2020.

Yang menarik, Raffi justru menyatakan siap ketika dirinya diajak menjadi pemimpin Kota Bandung. Hal itu dinyatakannya ketika ditanyai oleh suami Siti, Muhammad Rapsel Ali yang tak lain adalah politisi Partai Nasdem.

"Ada Kota Bandung menanti," kata Rapsel.

Tak disangka-sangka, Raffi justru mengiyakan.

“Bandung itu kota kelahiran saya, kalau saya dipanggil oleh suara rakyat dan Allah SWT kalau Bandung saya siap," balas Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, dirinya sejatinya tidak pernah menolak secara langsung pinangan untuk terjun ke dunia politik.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X