Ditemui 3 Dokter Sekaligus Menyusul Heboh Obat Covid-19, Ini Sikap Anji

- 5 Agustus 2020, 07:46 WIB
Anji dan para dokter yang menemuinya di Gunung Puntang. (Instagram/@duniamanji) /Instagram/@duniamanji

Musisi Anji akhirnya mengakui kesalahan atas kehebohan yang ia picu dengan menghadirkan Hadi Pranoto, seseorang yang mengklaim sudah membuat obat Covid-19., dalam konten video YouTube-nya.

Menyusul munculnya konten tersebut, tidak hanya netizen yang riuh. Sejumlah dokter pun langsung bereaksi dan melancarkan kritik.

Aji dikabarkan sudah bertemu dengan dr. Tirta Hudhi Mandira, dr. Widi Nugraha Hadian, dan dr. Muhammad Fajri Adda’i guna membahas semua permasalahan yang terjadi. Diskusi di antara mereka dilakukan dalam sebuah kegiatan di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Selasa 4 Agustus 2020 kemarin.

Hari ini saya bertemu dengan dr. Tirta, dr. Widi Hadian, dan dr. Fajri Adda'i," kata Anji di unggahan Instagram, Selasa 4 Agustus 2020, sebagaimana dilansir Jakselnews dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Ajak dr. Tirta dan Rekan Dokter Lainnya Diskusi, Anji Manji Akhirnya Akui Kesalahan.

Para dokter, sambung Anji, membawa pesan dari Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.

"Dokter Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan," lanjutnya.

Para dokter juga memberi pandangan pada Anji soal prosedur penetapan sebuah temuan menjadi obat.

"Sementara dr. Widi dan dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat," imbuh Anji.

Meski sebelumnya enggan meminta maaf atas kehebohan yang dipicunya, kini Anji mau berbesar hati.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X