Diduga Bunuh Diri, Jenazah Sameer Sharma Sudah Dua Hari Tergantung

- 7 Agustus 2020, 21:40 WIB
Sameer Sharma. (Instagram/@golpokutir) /Instagram/@golpokutir

JAKSELNEWS.COM - Aktor Bollywood Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, India, pada Rabu, 5 Agustus 2020. Dugaan polisi, penyebab kematian Sameer adalah bunuh diri.

Polisi menduga Sameer mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri.

"Dari keadaan pembusukan jenazah, tampaknya dia meninggal dua hari sebelum ditemukan," kata petugas kepolisian sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Diduga Bunuh Diri, Aktor Bollywood Sameer Sharma Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur yang mengutip Timesofindia.com.

Mayat Sameer ditemukan pada pukul 21.00 waktu setempat. Seorang petugas keamanan yang melewati apartemen sang aktor, melihat tubuh tergantung dari jendela dapur.  Si petugas lantas memberitahu warga sekitar yang kemudian menghubungi polisi.

Sameer Sharma diketahui tinggal sendirian di apartemen sewaan miliknya di Mumbai.

Polisi telah menghubungi keluarga Sameer Sharma untuk memahami lebih lanjut penyebab aktor berusia 44 tahun itu meninggal dunia. Pihak berwajib juga menelusuri catatan medis dan catatan keuangan Sameer untuk menyelidiki apakah Sameer memiliki masalah dengan kedua hal tersebut.

Tahun ini, sudah tiga pesohor dunia hiburan India yang mengakhiri hidupnya sendiri. Sebelumnya, ada Sushant Singh Rajput yang meninggal pada 14 Juni dan Preksha Metha pada 26 Mei lalu.***

Penulis artikel sumber: Hani Febriani. 
Editor: Setiawan R.

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X