5 Drama Korea Terbaru yang Mulai Tayang September 2020

- 31 Agustus 2020, 14:44 WIB
Drama Korea Record of Youth. (Asian Wiki)
Drama Korea Record of Youth. (Asian Wiki) /Asian Wiki

JAKSELNEWS.COM – Drama Korea terus diminati oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang. Tak hanya karena dibintangi oleh artis-artis berbakat, drama Korea juga diminati karena jalan ceritanya yang dinilai menarik dan tidak membosankan.

Televisi Korea Selatan pun tak henti-hentinya mempersiapkan drama terbaru setiap bulannya.

Untuk Anda yang merupakan pecinta serial drama asal Korea Selatan, berikut 5 drama Korea terbaru yang mulai tayang bulan September 2020 seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul 5 Drama Korea Terbaru September 2020, dari Private Life hingga Lies of Lies.

1. Lies of Lies

Poster drama Korea Lies of Lies. (Asian Wiki)
Poster drama Korea Lies of Lies. (Asian Wiki) Asian Wiki

Poster drama Lies of Lies / Asian Wiki

Dibintangi oleh Lee Yu Ri yang berperan sebagai Ji Eun Soo, drama ini mengisahkan tentang seorang menantu dari keluarga Chaebol yang memiliki pengaruh besar.

Namun, Eun Soo tiba-tiba membunuh suaminya dan anak perempuannya kemudian diadopsi oleh Kang Ji Min yang diperankan oleh Yeon Jeong Hun dan merupakan seorang wartawan dengan kepribadian dingin.

Eun Soo kemudian masuk penjara. Setelah dibebaskan, Ia mencoba mengambil kembali anak perempuannya dengan berpura-pura jatuh cinta padanya dan berusaha menikahinya untuk menjadi ibu tiri putrinya.

Drama ini dikabarkan akan tayang pada 4 September 2020 mendatang.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x