Punya Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Ada Pria Mendekati

- 12 September 2020, 06:45 WIB
Prilly Latuconsina. (Pikiran Rakyat)
Prilly Latuconsina. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Prilly Latuconsina dikabarkan mempunyai rumah mewah seharga Rp20 miliar. Namun, hal tersebut tidak sama dengan kehidupan percintaan Prilly Latuconsina yang tidak seindah yang dibayangkan oleh masyarakat.

Prilly Latuconsina yang sempat trending juga mendapat kabar bahwa mantan kekasihnya, Maxime Bouttier tengah menjalin hubungan dengan artis cantik, Dea Imut.

Artis berusia 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak merasa kekurangan dalam hal materi.

Sejak remaja Prilly Latuconsina sudah terjun ke industri hiburan termasuk film dan sinetron, bahkan Prilly eksis di media sosial.

Diketahui pengikut Instagram Prilly mencapai 37,1 orang juta. Maka tak heran jika dirinya memasang harga hingga Rp100 juta untuk setiap postingan foto atau video endorse di akunnya.

Saat ditemui oleh Boy William untuk video Youtube Channelnya, Prilly mengaku jika pembangunan rumah yang ia miliki memakan biaya sekitar Rp20 miliar.

"Rumah memang menghabiskan bajet sekitar Rp20 miliar lah ada. Harga endorse aku mencapai Rp100 juta per sekali posting. Tapi Demi Allah, saat ini enggak ada artis cowok yang mendekatinya," ujar Prilly Latuconsina kepada Boy William, dilansir Jakselnews Pada 11 September 2020 dari artikel Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul Miliki Rumah Senilai 20 M, Prilly Latuconsina Akui Tak Ada Pria yang Berani Mendekati.

Mendengar pernyataan kakaknya tersebut, sang adik dari Prilly Latuconsina ikut berkomentar.

"Iya ya kenapa enggak ada yang chat sama aku ya "ujar adiknya, Raja Latuconsina menimpali.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x