Rilis di YouTube, MAX Kolaborasi dengan Suga BTS dalam Lagu Romantis ‘Blueberry Eyes’

- 16 September 2020, 12:30 WIB
Suga BTS berkolaborasi dengan MAX dalam lagu romantis terbaru.*
Suga BTS berkolaborasi dengan MAX dalam lagu romantis terbaru.* /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi asal Amerika Serikat, MAX, baru saja merilis video musik lagu terbarunya yang bertajuk Blueberry Eyes yang berkolaborasi dengan Suga BTS.

Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dari album terbaru MAX, yakni Color Vision, yang akan segera rilis pada tanggal 18 September 2020 mendatang.

MAX membagikan video musik penuh warna dan romantis tersebut yang dibintangi oleh dirinya dan istrinya menjelang perilisan album terbarunya.

“Kami mempelajari dan menghafal semua lirik Korea hingga syair Suga yang luar biasa dan romantis,” tulis MAX di kolom deskripsi sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Jurnal Gaya berjudul MAX ft. Suga BTS dalam Kolaborasi Lagu Romantis Blueberry Eyes, Dirilis Melalui Youtube yang mengutip Soompi.

"Saya harap, ini bisa memicu keajaiban yang sama saat Anda melihatnya, seperti saat kami membuatnya," ujarnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Suga yang dinilai sangat brilian dalam lagu tersebut. Menurut MAX, Suga merupakan seorang teman yang luar biasa.

Sebelumnya, keduanya telah bekerja sama dalam mixtape D-2 milik Suga dalam lagu Burn It yang dirilis Mei lalu dengan nama panggung alternatif Suga, yaitu Agust D.

Min Yoon Gi atau dikenal dengan nama Suga merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman yang lahir pada 9 Maret 1993.

Ia merilis album solo pertamanya pada Agustus 2016 berupa mixtape bertajuk Agust D dan menggunakan nama Agust D.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x