Adakan Mini Konser, IU Ungkapkan Telah Merekam 60 Lagu Selama 14 Jam

- 16 September 2020, 14:57 WIB
IU gelar konser gratis dalam rangka rayakan hari jadi debut. /Dok. Koreaboo

JAKSELNEWS.COMIU umumkan bahwa dirinya akan mengadakan mini konser sebagai bagian dari episode spesial Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang akan ditayangkan 18 September 2020 mendatang di televisi nasional Korea.

Dengan adanya regulasi mengenai social distancing, IU mengaku telah merekam konsernya tersebut pada Selasa 15 September 2020 kemarin.

Sebagaimana dikabarkan dari beberapa media, IU telah menghadiri rekaman tersebut di Aula Umum Baru KBS yang berlokasi di Yeouido, Seoul.

Waktu yang dihabiskan untuk merekam mini konser tersebut adalah selama 14 jam.

Mini konser tersebut diadakan lantaran IU merupakan tamu solo spesial dalam acara tersebut. Selain itu, IU menunjukan sisi profesionalnya dengan merekam 60 lagu selama 14 jam!

Sementara itu, IU telah menyiapkan 13 lagu untuk dibawakan di mini konsernya termasuk latihan teknis, kamera, serta rekaman akhir yang menyebabkan ia harus membawakan dengan total 60 lagu selama rekamannya.

Meski harus rekaman selama itu, IU selalu memberikan yang terbaik pada setiap lagunya. Bahkan, beberapa staff dikabarkan terharu dan meneteskan air mata melihat ketulusan penyanyi sekaligus aktris bertalenta tersebut.

Konser untuk episode spesial itu juga diadakan untuk merayakan 12 tahun debut IU. Konser tersebut dapat dinikmati secara gratis di televisi nasional Korea, KBS, pada 18 September 2020 mendatang.

Nantinya, IU akan membawakan lagu-lagu hits darinya termasuk Good Day, BBIBBI, Blueming, dan Eight.***

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X