Dikejar Debt Collector, Pinkan Mambo : Es Teler Bagiku Mustahil Dibeli

- 16 September 2020, 21:32 WIB
Pinkan Mambo
Pinkan Mambo //*google/

JAKSELNEWS.COM - Setelah lama tak muncul di layar kaca, Pinkan Mambo hadir sebagai salah satu tamu dalam acara Bronis Trans TV. Dalam kesempatan itu, Pinkan menceritakan kehidupannya selama lima tahun belakangan sejak namanya di dunia hiburan meredup. Pinkan mengaku mengalami kesulitan finansial hingga harus dikejar-kejar Debt Collector karena hutang yang mencapai lebih dari Rp 100 juta. 

“Kita makan aja waktu itu korek-korek koin gitu, kak. Kita minum air ledeng. Trus, ya gitu. Kita pengen es teler tapi gak kebeli, kak. Kita utangnya, misalnya 100 juta tapi lima ribu aja aku gak tahu harus kerja dimana,” cerita Pinkan seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube Trans TV Official. 

Untuk melunasi hutangnya sekaligus menopang kehidupan keluarganya, Pinkan mengaku berjualan pisang goreng dan membuka usaha laundry kecil-kecilan. Steve sebagai suami Pinkan mengaku berhasil melewati masa-masa sulit itu bersama Pinkan dengan sama-sama berjuang. 

“Artinya kita berdua saling menguatkan, sih. Sering kita doa bareng, sering diskusi ini dan itu. Tetapi menurut saya, solusinya adalah ya kita harus kerja keras juga. Oleh sebab itu, dari situ kita bertekad, ‘ayo let’s go fight’, gitu,” jelas Steve yang ikut mendampingi Pinkan bersama ketiga putra-putrinya dalam acara Bronis. 

Bagi Pinkan dan Steve, masa-masa sulit mereka selama lima tahun belakangan memberi pelajaran hidup bagi keluarga mereka untuk selalu rendah hati, tidak patah semangat, dan berjuang bersama Tuhan.***



Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x