Jakarta Zona Hitam, Anji Pilih di Hutan Daripada di Jakarta

- 16 September 2020, 22:00 WIB
MUSISI Anji Manji.* /Instagram/duniamanji

JAKSELNEWS.COM - Dengan terus meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta, Anji mengaku bila ia semakin jarang berkunjung ke Jakarta. Musisi kelahiran 5 Oktober 1978 ini mengaku jika ia cukup nyaman beraktivitas di rumah saja ketimbang harus berkunjung ke Jakarta. 

“Banyak kegiatan di Jakarta, walaupun belakangan ini memang saya lagi jarang banget, hampir gak pernah malah ke Jakarta. Karena Jakarta kan daerahnya, zonanya kan zona hitam. Saya memang gak suka mendekati daerah-daerah yang dinyatakan berbahaya gitu. Karena males aja, mendingan di rumah, mendingan di studio, atau mendingan di hutan,” ujar Anji seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube Cumicumi. 

Menurut Anji, pemberlakuan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta pun tidak terlalu mempengaruhinya karena ia jarang berkunjung ke Jakarta. Ia mengaku jika ia memang jarang ke Jakarta kecuali untuk alasan pekerjaan. Lebih lanjut, Anji menambahkan jika ia mengerti dampak besar dari PSBB Jakarta untuk masyarakat luas dengan berbagai bidang pekerjaan. Selama adanya pembatasan sosial.

Anji menuturkan jika ia memiliki lebih banyak waktu luang di rumah. “Soal tanaman udah dari dulu, ya. Tanaman, alam, tuh udah dari dulu. Cuma sekarang, karena punya waktu banyak untuk melakukan hobi, untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang dulu tuh gak kepegang,” ujar Anji.***

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X