Detri Warmanto Berbagi Kenangan Terinveksi Covid-19 Hingga Berfikir Antara Hidup atau Mati

- 18 September 2020, 21:41 WIB
AKTOR Detri Warmanto baru-baru ini juga turut menjadi salah satu artis yang terinfeksi virus corona atau COVID-19.*
AKTOR Detri Warmanto baru-baru ini juga turut menjadi salah satu artis yang terinfeksi virus corona atau COVID-19.* /Instagram @detriwarmanto/

JAKSELNEWS.COM - Detri Warmanto baru saja berbagi kenangan ketika dirinya divonis terinveksi covid-19 beberapa bulan lalu.

Lewat media sosial instagramnya, Detri Warmanto menyatakan bahwa pengalamannya terinfeksi covid-19 membuat pemikirannya tidak sehat hingga berfikir bahwa dirinya akan meninggal dunia.

Hal tersebut dirasakan oleh Detri ketika informasi tentang covid-19 masih sangat minim di kalangan masyarakat.

"Lagi buka-buka galeri foto. Ini foto waktu tanggal 19 Maret 2020. Waktu di mana saat isolasi mandiri," tulis pesinetron Detri Warmanto dari Instagram @detriwarmanto pada 17 September 2020.

"Waktu yang menegangkan antara saya berpikir saya hidup atau mati. Karena masih minimnya informasi mengenai Covid,” sambung Detri Warmanto, dilansir Jakselnews pada Jumat, 18 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Kenang Masa Isolasi saat Positif Covid-19, Detri Warmanto: Saya Berpikir Hidup atau Mati.

Melalui unggahan yang sama, Detri mengatakan bahwa dirinya merasa sedih dengan melonjaknya angka pasien positif dan pasien yang meninggal dunia.

"Dan makin ke sini makin banyak korban yang meninggal karena Covid," sambungnya.

Mengetahui hal tersebut, Detri Warmanto mengajak masyarakat untuk saling mendoakan agar pandemic covid-19 dapat segera selesai.

"Sekarang saatnya ikhtiar dengan berdoa dan menjaga kesehatan tubuh kita. Dan kita semua saling berdoa untuk yang sudah wafat, dan juga agar pandemi ini segera berakhir, amiinn ya rabb," pungkas Detri Warmanto.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x