Pedangdut Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sang Anak Ungkap Kondisi Sekarang

- 21 September 2020, 15:17 WIB
Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.
Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. /ANTARA/Instagram/@elvy_sukaesih/

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab test.

Hal tersebut diinformasikan oleh sang anak, Fitria Sukaesih melalui akun Instagram pribadinya pada 19 September 2020.

"Malam ini adalah malam ke-11 Umi Elvy yang saya cintai, yang kita semua cintai kembali berada di rumah saya setelah hampir 19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro," kata Fitria, dilansir Jakselnews dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sang Anak Ungkap Kondisi Terkini.

Fitria mengungkapkan bahwa sang ibu sempat bolak-balik ke stasiun radio untuk melakukan promo lagu. Namun, Fitria mengungkapkan bahwa sejak Agustus ibunya mengalami penurunan kesehatan.

"Kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu Umi dinyatakan positif Covid-19," sambungnya.

Fitria awalnya menduga bahwa sang ibu terserang penyakit tifus, lantaran gejala yang dialami sang ibu yaitu deman, mual, dan tidak dapat mencium bau.

"Kemudian kita bawa ke rumah sakit, periksa swab dan screening, hasilnya baru kita dapat besoknya, dan ternyata hasilnya adalah umi positif” ungkap Fitria, dilansir Jakselnews dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Elvy Sukaesih Positif Covid-19, Sang Anak Ungkap Kondisi Terkini.

"Tentunya ini sesuatu yang amat cukup berat saat itu untuk kita mengingat usia umi, kita dengar, bahwa Covid-19 ini rawan untuk orang lansia, jadi yaa pastinya panik," terangnya”.

Meski sempat panik sang ibu dinyatakan positif covid-19, namun kondisi Elvy Sukaesih saat ini semakin membaik dan masih melakukan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x