Singgung Soal Kedekatan Sule Dan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Naomi Zaskia

- 21 September 2020, 15:22 WIB
Naomi Zaskia bereaksi dengan kabar kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting.
Naomi Zaskia bereaksi dengan kabar kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting. /Instagram.com/@naonomnom/@ferdinan_sule/@ayutingting92

JAKSELNEWS.COM - Kandasnya hubungan antara Sule dengan artis cantik, Naomi Zaskia telah terdengar sejak awal tahun 2020.

Setelah putus dengan Sule, Naomi nampaknya belum menjalin hubungan dengan lelaki manapun. Berbeda dengan Sule yang dikabarkan sedang dekat dengan Ayu Ting Ting.

Saat mengetahui kabar kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting, Naomi terlihat tak dapat menutupi keterkejutannya.

"Sama Siapa? oh ya, demi apa?" ujar Naomi Zaskia, dilansir Jakselnews pada 21 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Disinggung Soal Kabar Kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting, Naomi Zaksia: demi Apa?.

Meskipun terkejut dengan kabar tersebut, Naomi dengan lapang dada mendoakan kebahagiaan Sule dengan Ayu Ting Ting.

Naomi Zaskia berlapang dada tanpa ada sebab, ia malah merasa senang jika Ayu Ting Ting yang tengah dekat dengan mantan pacarnya tersebut.

"Iyaudah lah bagus kalau kang Sule bahagia, apalagi kak Ayu Ting Ting juga aku kenal, pernah satu stage orangnya juga baik, i'm happy for you guys, lanjutin jangan lupa bismilah," sambung Naomi Zaskia.

Saat ditanya tentang undangan pernikahan, Naomi Zaskia mengaku bahagia dan tak akan sungkan untuk hadir.

“Gak usah minta, kalau memang inisiatif mau ngundang hayu, kalo ngga juga gak apa-apa, selamat kang Sule,” kata Naomi Zaskia, dilansir Jakselnews pada 21 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Disinggung Soal Kabar Kedekatan Sule dan Ayu Ting Ting, Naomi Zaksia: demi Apa?.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x