Vicky Prasetyo Ceritakan Pengalamannya Selama Di Tahanan

- 21 September 2020, 15:54 WIB
Vicky Prasetyo mengaku dirinya merasa bak dikirim Tuhan ke penjara demi para tahanan lainnya.
Vicky Prasetyo mengaku dirinya merasa bak dikirim Tuhan ke penjara demi para tahanan lainnya. /Instagram.com/@vickyprasetyo777/

JAKSELNEWS.COM - Mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya bisa bernafas lega setelah permasalahn dengan mantan istrinya tersebut menemukan titik terang.

Saat ditetapkan penahanan di Rutan Salemba pada 7 Juli 2020 lalu, Vicky Prasetyo terang-terangan menceritakan pengalaman pahitnya pada sang sahabat, Melaney Ricardo.

Vicky Prasetyo menyatakan meskipun dirinya ditahan di tengah pandemi covid-19, dirinya tak perlu khawatir karena di Rutan Salemba sangat menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Vicky Prasetyo bercerita bahwa dirinya harus membersihkan badan terlebih dahulu sebelum memasuki ruang tahanan.

"Masuk (rutan) mandi, mandi kan karena lagi Covid-19, situasi di dalam kalau satu tertular masuk itu bisa tertular semuanya. Kita engak bisa kemana-mana," ujar Vicky Prasetyo, dilansir Jakselnews pada Senin, 21 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Curhat ke Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo Ceritakan Kehidupan Pedihnya di Tahanan.

Selain disuruh membersihkan diri, Vicky juga harus melakukan  swab test, cek darah, hingga mengganti pakaiannya.

"Makanya SOP-nya bagus, karena melindungi banget, dokter pakai APD juga, waktu periksain kita dirapid, tes darah, di kasih baju baru. Baju yang lama kita taruh diember," sambungnya.

Meskipun dalam keadaan sedih karena akan ditahan di penjara, Vicky justru disuruh untuk mencuci pakaian di ember sebelum masuk ke sel tahanan.

"Lagi kita sedih juga hati, karena baru masuk ( penjara), kita nyuci (sendiri) karena itu baju kita. Kita nyuci di dalam ember, nyuci, nyuci, ya Allah lagi sedih (malah) nyuci," tambah Vicky Prasetyo, dilansir Jakselnews pada Senin, 21 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Curhat ke Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo Ceritakan Kehidupan Pedihnya di Tahanan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x