BTS Akan Berikan Pesan Spesial dalam Sidang Majelis Umum Ke-75 PBB

- 22 September 2020, 12:21 WIB
BTS.*
BTS.* //Youtube.com/BangtanTV

JAKSELNEWS.COM – ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) kembali dibuat bangga oleh idolanya. Pasalnya, BTS akan menjadi pembicara spesial pada sidang Majelis Umum ke-75 PBB.

Hari ini Selasa 22 September 2020, Komite Korea untuk UNICEF mengumumkan dalam sebuah rilis press bahwa BTS akan menjadi pembicara spesial.

“Pesan BTS diharapkan dapat disiarkan ke dunia melalui pertemuan Group of Friends of Solidarity for Global Health Security pada 23 September pukul 09.00 EDT ET (20.00 WIB),” ujar Komite Korea untuk UNICEF.

BTS diundang sebagai pembicara oleh Group of Friends of Solidarity for Global Health Security untuk membicarakan kesulitan yang akan dihadapi oleh generasi masa depan akibat COVID-19.

Group of Friends of Solidarity for Global Health Security merupakan komunitas yang diluncurkan oleh Korea Selatan pada tahun 2020 untuk membahas masalah isu keamanan kesehatan seperti COVID-19.

Komunitas tersebut beranggotakan 40 negara anggota PBB termasuk Korea Selatan, Denmark, Sierra Leone, Qatar, dan Canada.

Ini akan menjadi kali kedua BTS menjadi pembicara dalam sidang Majelis Umum PBB. Sebelumnya grup beranggotakan 7 orang tersebut telah memberikan pidatonya dalam acara Generation Unlimited UNICEF pada tahun 2018.

Sejak tahun 2017, BTS telah bekerja sama dengan UNICEF dalam kampanye “Love Myself”.

Karena pandemi COVID-19, sidang Majelis Umum PBB akan diselenggarakan secara virtual dan menampilkan rekaman pesan dari BTS.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x