Blink Bersiap, BLACKPINK Rilis Poster Teaser Comeback

- 22 September 2020, 13:52 WIB
Poster The Album BLACKPINK
Poster The Album BLACKPINK /

 

JAKSELNEWS.COM - BLACKPINK umumkan comeback dengan full album pertama yang akan rilis pada 2 Oktober 2020 mendatang. Sementara album fisiknya akan rilis pada 6 Oktober 2020. Album pertama ini diberi judul The Album yang merupakan final dari tiga bagian comeback BLACKPINK tahun ini, yaitu How You Like That, Ice Cream, lalu album ini.

“Pada tahun 2020, Blackpink akan berfokus pada pasar global dengan perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami jalankan dengan universal grup musik terbesar di dunia sebagai lompatan besar untuk karier Blackpink,” ucap seorang sumber dari YG Entertainment, agensi yang menaungi girl group tersebut.

 

YG Entertainment merilis poster teaser comeback BLACKPINK pada 21 September 2020. 

Poster teaser comeback BLACKPINK
Poster teaser comeback BLACKPINK

Lalu Jisoo menjadi personel pertama yang merilis poster teaser individu pada 22 September 2020 dan langsung menjadi trending topic di Twitter.

Poster teaser comeback Jisoo BLACKPINK
Poster teaser comeback Jisoo BLACKPINK

Belum ada bocoran mengenai konsep yang diusung pada comeback kali ini. Namun melihat dari poster yang dirilis, Blink berspekulasi bahwa comeback ini kembali menggunakan konsep dark setelah single Ice Cream yang memakai konsep bright, musim panas yang ceria.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x