Han So-hee dan Ahn Bo-hyun Akan Beradu Akting di Drama Korea Netflix Terbaru

- 22 September 2020, 14:09 WIB
Han So-hee  dan Ahn Bo-hyun bakal beradu akting pada drama Korea garapan Netflix terbaru./preview.ph
Han So-hee dan Ahn Bo-hyun bakal beradu akting pada drama Korea garapan Netflix terbaru./preview.ph /

JAKSELNEWS.COM - Aktor asal Korea Selatan, Han So-hee dan Ahn Bo-hyun kabarnya akan membintangi serial drama korea terbaru garapan Netflix yang berjudul Undercover.

Dilansir Jakselnews pada 22 September 2020 dari Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul ‘Han So-hee Bakal Beradu Akting dengan Ahn Bo-hyun dalam Drama Korea Garapan Netflix Terbaru’, Naver melaporkan bahwa kedua bintang tersebut akan melakoni drama tentang seorang perempuan yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir. Ia menyamar sebagai petugas polisi untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Han So-hee akan memerankan karakter pemeran utama wanita yaitu Yoon Ji-woo. Sedangkan Ahn Bo-hyun akan berperan sebagai Jeon Pil-do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba.

Ia sangan patuh dengan mitra kerjanya yaitu, Yoon Ji-woo ketika bergabung menjadi seorang polisi.

Han So-hee sebelumnya sempat bermain dalam serial Drama Korea berjudul ‘The World of Married’, ia berperan sebagai Yeo Da-kyung. Ahn Bo-hyun juga sempat bermain dalam serial Drama Korea ‘Itaewon Class’ yang berperan sebagai Geun-won atau musuh Park Sae-roy (Park Sae-joon).

Selain menampilkan kedua aktor tersebut, serial ini akan menghadirkan Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea.

Dirinya yang akan membantu Yoon Ji-woo dalam menyamar.

Selain itu, ada juga Kim Sang-ho yang akan berperan sebagai Cha Gi-ho, pemimpin tim Unit Investigasi Narkoba yang merupakan musuh bebuyutan Choi Moo Jin.

Ia yang nantinya akan berjuang untuk memberantas kejahatan Choi Moo Jin sebelum dirinya pension.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x